Monday, December 30, 2013

Nusa Dua Beach

Pantai Nusa Dua
Nusa Dua Beach atau Pantai Nusa Dua merupakan pantai yang amat populer di Bali bahkan mungkin di Dunia. Kawasan pantai Nusa Dua berada di kaki pulau Dewata, Bali. Kawasan pantai Nusa Dua meliputi pantai di sekitar Pulau Nusa Dharma dan Nusa Dua Peninsula. Sebenarnya kedua pulau tersebut lebih tepat kalau disebut sebagai tanjung yang bentuknya menyerupai pulau, karena sebenarnya 'pulau' tersebut masih menyatu dengan pulau Bali.

Pantai Nusa Dua juga sangat pas dipakai berlibur bersama keluarga, mandai di pantai juga aman buat anak - anak karena ombaknya cukup tenang karena terlindung dua pulau tersebut.
 
Pantai Nusa Dua memiliki pemandangan yang indah dengan pasir putih yang bersih. Areal pantai juga sangat bersih dan rindang  karena banyak pepohonan sehingga sangat nyaman dipakai untuk bersantai, sambil menikmati pemandangan pantai yang indah.


Untuk menuju pantai Nusa Dua dari Denpasar bisa melalui Jalan Tol Bali Mandara yang melintas di atas perairan dan memberi pemandangan yang cukup indah selama perjalanan. Kawasan Pantai Nusa Dua dikelola sebagai kawasan wisata terpadu oleh BTDC (Bali Tourism Development Corporation). Untuk memasuki kawasan wisata ini kita harus melewati gerbang yang dijaga secara ketat. Maklum saja karena Nusa Dua juga sering digunakan sebagai tempat penyelenggaraan pertemuan berskala internasional, yang tak jarang dihadiri oleh pejabat tertinggi dari negara - negara di seluruh dunia.

Sebagai kawasan wisata, di dekat pantai Nusa Dua terdapat banyak hotel, penginapan dan juga tempat pertemuan atau bisa juga menyelenggarakan acara keluarga, seperti pernikahan dan lain lain, yang menawarkan harga yang bervariasi. Kamu bisa cari hotel/penginapan yang paling sesuai dengan selera dan juga anggaran yang ada. Jika beruntung mungkin bisa mendapatkan program diskon. Yang terpenting semua acara yang telah direncanakan bisa berjalan dengan baik dan menyenangkan.

No comments:

Post a Comment